Nyaris Merenggut Nyawa Penumpang, Sopir Gocar Alami Kecelakaan Tunggal

0
391

Bekasi, Malanesianews, – Sebuah mobil Daihatsu Sigra berwarna silver mengalami kecelakaan tunggal menabrak Pohon yang berada di pinggir jalan, di Jl. Cipendawa Baru, Kota Bekasi, Jawa Barat, pada Minggu (30/10/2022).

Kendaraan tersebut merupakan jasa sewa mobil Online GoCar yang sedang membawa dua orang penumpang dari daerah Cipayung menuju Gedung Kesenian Kota Bekasi.

Menurut Pengakuan dua orang penumpang Gocar tersebut BF dan ASW, mobil melaju kencang di jalanan lenggang Cipendawa Baru dan secara tiba-tiba supir Gocar Tersebut yang berinisial ARH membanting stir ke arah kiri jalan dan menabrak sebuah pohon.

Kedua Penumpang tersebut mengalami luka sobek di bagian kepala dan memar di badan bagian kiri, karena terbentur keras.

“Kepala dan bibir saya terbentur dashboard mobil dan mengalami bengkak di bagian bibir, dan pusing di bagian kepala dan sesak bagian dada, serta mata kiri sakit akibat benturan di dalam mobil” kata ASW.

Sedangkan satu penumpang lainya BF, menderita luka lebam di dada kiri dan benturan yang menyebabkan bagian pelipis kiri yang sobek dan alami pendarahan serta kaki kanan yang bengkak akibat benturan di dalam mobil.

“Saya merasa dirugikan secara materil dan immateril, karena saya sendiri yang menanggung biaya Rumah Sakit dan acara saya sebagai pembicara dan tamu undangan pada Pelantikan Kader Organisasi menjadi terganggu, dan puncaknya aktivitas saya di kantor terganggu selama seminggu karena harus beristirahat menurut anjuran Rumah Sakit” ujar BF saat ditemui di Rumah Sakit ST. Elisabeth ketika mendapatkan perawatan.

HITUNG MUNDUR PEMILU 2024