Nikolaus Kondomo: Negara Tak Boleh Kalah dengan Kelompok Tertentu

0
195

Wamena, Malanesianews, – Penjabat (Pj) Gubernur Papua Pegunungan, Nikolaus Kondomo, SH, MH. menegaskan, negara tak boleh kalah dengan kelompok tertentu. Harus bersatu untuk menindak segala ancaman yang ada dalam wilayah ini, sebab NKRI itu sudah final.

Ia juga secara tegas meminta TNI/Polri untuk tidak ragu dalam mengambil tindakan, sebab siapapun orang yang ingin mengacaukan NKRI harus diberantas.

“Harus ada saling koordinasi untuk memberantas organisasi yang menyimpang, dan memberantas kejahatan di wilayah Papua Pegunungan karena itu bertentangan dengan ajaran agama dan juga hukum dan kedaulatan dari NKRI,” tegasnya.

Dia menjelaskan, bahwa negara harus kuat. Segala bentuk organisasi yang bertentangan dengan negara harus dilawan dan diberantas, karena ini bertentangan dengan konstitusi NKRI.

Negara ini harus terus berusaha melakukan pembangunan untuk masyarakat, lewat sarana dan prasarana yang baik demi kesejahteraan masyarakat.

“Kalau ada kelompok yang tidak senang atau kelompok yang memiliki kepentingan tertentu yang bertentangan dengan negara, maka kita harus kuat untuk melawan dan membasmi mereka,” terangnya.

Gubernur Papua Pegunungan juga menegaskan, tak boleh lagi ada negara dalam negara, namun mari bersama-sama membangun bangsa dan negara secara gotong royong. Siapa lagi kalau bukan masyarakat sendiri yang melakukan pembangunan itu.

(AIS)

HITUNG MUNDUR PEMILU 2024

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here