Malam Tahun Baru Dengan Provinsi Baru, Gubernur Kondomo : Mari Doa Bersama Dan Ucap Syukur

0
343
Pj Gubernur Provinsi Papua Pegunungan Nikolaus Kondomo

Wamena, Malanesianews, – Dalam perayaan malam pergantian tahun masyarakat merayakanya dengan berbagai cara, diantaranya berkumpul Bersama keluarga melakukan ibadah dan lainya sebagai ungkapan rasa syukur terhadap aktivitas sepanjang tahun sebagaimana yang dilakukan oleh masyarakat Provinsi Papua Pegunungan.

Terlihat di gereja-gereja warga kota Wamena Ibukota Provinsi Papua Pegunungan melakukan ibadah syukuran hampir di semua tempat.

Pj Gubernur Provinsi Papua Pegunungan Nikolaus Kondomo saat dihubungi oleh awak media Malanesia.news (31/12/2022) berharap perayaan malam pergantian tahun berjalan secara damai, mengingat ini adalah malam tahun baru pertama Provinsi ini terbentuk.

Puji syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Kuasa bahwa malam ini adalah malam tahun baru pertama sejak Provinsi ini di sahkan, untuk itu kami berharap segenap masyarakat Provinsi Papua Pegunungan berdoa dan mengucap syukur agar di tahun baru 2023 Provinsi ini dapat jauh lebih berkembang sebagaimana yang kita harapkan bersama,” Ujar Gubernur Kondomo.

Pembentukan Provinsi Papua Pegunungan merujuk pada Rancangan Undang-Undang (RUU) tentang daerah otonomi baru (DOB) Provinsi Papua yang disahkan menjadi Undang-Undang. Pengesahan RUU dan diputuskan melalui Rapat Paripurna Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI yang dihelat di Kompleks Parlemen, Jakarta, Kamis (30/6/2022).

Selanjutnya Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tito Karnavian melantik Nikolaus Kondomo sebagai Penjabat Gubernur Papua Pegunungan, Jumat (11/11/2022), di Kantor Kemendagri, Jakarta.

HITUNG MUNDUR PEMILU 2024

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here