Lionel Messi : Orang-orang Harus Percaya ini tidak akan mengecewakan

0
408
Ilustrasi Bocil : Cakra Samudera

Jakarat,Malanesianews- Argentina boleh kecewa usai dikalahkan Arab Saudi. Tapi, Tim Tango wajib bangkit secepatnya karena sudah ditunggu dua lawan berat.

Ketika Argentina gagal mengalahkan tim terlemah di Grup C, maka ini bisa jadi bencana mengingat dua lawan berikutnya terbilang lebih berat, yakni Meksiko dan Polandia.

Secara kekuatan, kedua tim itu bisa menghadirkan kesulitan lebih untuk Argentina. Jika Argentina tak buru-buru memperbaiki performanya, maka perjalanan mereka di Qatar bisa terhenti di fase grup.

“Tentu saja kami harus menang atau seharusnya saat ini. Semua tergantung kami untuk memperbaiki kesalahan kami dan kembali ke performa kami sebenarnya. Kami baik-baik saja kok, memang kami kecewa dengan hasilnya, menyakitkan. Tapi orang-orang harus percaya tim ini tidak akan mengecewakan dan kami akan mencoba memenangi dua laga selanjutnya,” ujar Lionel Messi di Sky Sports.

“Kami pernah melakoni laga seperti ini sebelumnya dan kami akan tampil bagus. Kini saatnya kami lebih solid sedari sebelumnya, untuk membuktikan seberapa kuatnya kami.”

Argentina kini berada di posisi terakhir Grup C dengan 0 poin dan akan menghadapi Meksiko, Minggu (27/11/2022) dini hari WIB besok .(MCS)

HITUNG MUNDUR PEMILU 2024

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here