Lantik PDIP Papua,Bung Komar Melepas Kepengurusan di Tiga Provinsi DOB

0
225
Pelantikan DPD PDI Perjuangan Provinsi Papua, Oleh Komarudin Watubun , di Gor Cendrawasi Kota Jayapura , Provinsi Papua

Jayapura,Malanesianews,– Bupati Biak Numfor Herry Naap resmi di lantik menjadi Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Papua,Jayapura (9/2/22).

Acara yang berlangsung di GOR Cenderawasih Jayapura ini sekaligus memperingati Hari Ulang tahun Bung Komar yang jatuh pada tanggal 9 Februari.

Dalam Sambutannya Bung Komar sekaligus melepas Tiga Pengurus PDI Perjuangan Provinsi yang baru di lantik beberapa waktu lalu.

“Saya ucapkan Selamat dan sukses kepda DPD PDI Perjuangan Papua yang baru dan juga Sukses buat DPD Provinsi yang baru terbentuk di DOB “ Ujar Bung Komar.

Lebih lanjut ia menaruh harapan besar agar PDI Perjuangan yang baru di bentuk ini tetap memperjuangan Hak Masyarakat Papua menuju kesejahteraan.

“Kalau dulu kita hanya satu Provinsi mungkin agak berat berjuang namun sekarang sudah empat Provinsi harus lebih giat lagi maka sekarang juga kembali dan mengurus Dusun masing-masing,” imbuh Bung Komar.

Agenda Pelantikan ini di hadiri pula Wakil Menteri Dalam Negeri John Wempi Wetipo, Staf Khusus Presiden Billy Mambarasar, Plh Gubernur Papua Ridwan Rumasukun, Kakanwil Hukum dan Ham Papua Stev Ayorbaba dan hadirin lainya serta di meriahkan oleh Artis Ibu Kota asal Papua Edo Kondologit. (MCS)

HITUNG MUNDUR PEMILU 2024

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here