Komarudin Watubun Bersama Delegasi DPR RI Hadiri Sidang PBB di New York Amerika Serikat

0
954
Komarudin Watubun atau yang akrab di sapa BK (Bung Komar) saat bersama Delegasi DPR RI di Sidang PBB (New York,18/02/20)

Jakarta,Malanesianews,- Delegasi Badan Kerja sama antar Parlemen Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia  (BKSAP DPR RI) menghadiri Sidang 2020 di PBB New York,Amerika Serikat (18/02).

Sidang Annual Parliamentary Hearing at the United Nations di laksanakan pada tanggal 17-18 Februari 2020 di Gedung Perserikatan Bangsa-Bangsa, New York Amerika Serikat.

Komarudin Watubun Anggota DPR RI Dapil Papua ikut di dalam Delegasi yang dipimpin oleh Ketua BKSAP DPR RI, Dr. Fadli Zon .(F-Gerindra).

Selain Komarudin Watubun Anggota Delegasi yang ikut dalam agenda ini adalah , yaitu Dr. Mardani Ali Sera (Wakil Ketua BKSAP/F-PKS), Putu Supadma Rudana (Wakil Ketua BKSAP/F- PD).

Thema Sidang Annual Parliamentary Hearing at the United Nations  kali ini adalah  “Emerging Challenges to Multilateralism: a Parliamentary Respons. Education as a Key to Peace and Sustainable Development: Towards the Implementation of SDGs 4. (BF)

HITUNG MUNDUR PEMILU 2024