Ketum PKC Mahfud :Tagline Kami ” Membumikan PMII,Membangun Papua”

0
505
Ketua Umum Pengurus Koordinator Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PKC PMII) Mahfud (Depan : Ketiga dari kiri) pose bersama Ketua Umum PKC PMII Se-Indonesa saat pelaksanaan Muspimnas PMII di Tulungagung Provinsi Jawa Timur (Noveber 2022)

Jayapura,Malanesianews- Sebuah teori sosial menyatakan, bahwa sesuatu akan tetap ada jika dia berfungsi, jika sampai hari ini PMII Papua ada, maka berarti ia berfungsi. Pernyataan fungsi apa yang sedang manjadi fokus Pengurus Koordinator Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia Provinsi Papua (PKC PMII Papua)saat ini? Apa sumbangsih kongkritnya bagi Papua? Bagi demokrasi,dan juga kemanusiaan di syurga kecil Bumi ini?

Melalui telpon seluler (3/12/22)) saat di hubungi Menurut Ketua Umum Pengurus Koordinator Cabang (PKC PMII) Papua Mahfud  bahwa PMII  sebagai sebuah organisasi kemahasiswaan yang berdiri Untuk kemaslahatan Umat, nilai-nilai dan paradigma gerakan tersendiri, yang kehadirannya abadi untuk perjuangan tanpa henti Demi terwujudnya keadilan baik di bidang kesejahteraan Sosial, demokrasi, dan kemanusiaan.

“ Untuk mewujudkan cita-cita organiasi Komitmen PKC PMII Periode 2022-2024 memilih tagline   membumikan PMII, Membangun Papua “ karna saat ini dan ke depan, polarisasi sumbangsih melalui gerakan serta pemikiran akan terus menjadi upaya tanpa henti dan akan masuk ke dalam berbagai bentuk kebutuhan yang di perlukan di tempat PMII berada di Tanah Papua” Ujar Mahfud

Iapun melanjutkan dengan Ikhtihar yang mendalam serta dukungan dari Para senior kami tidak akan sebatas berbicara tentang sisi normatif idealistis PMII  dengan keIslaman yang berkeindonesiaan yang dilandasi paradigma kritis transformatif  dari ajaran Islam Aswaja yang Humanis maka PMII Papua akan terus Menggemakan melalui berbagai inovasi untuk Pembangunan Papua yang Baik.

“ Realitas di atas menjadi fakta dan sarana Optimisme pada setiap anggota dan kader Pergerakan PMII harus mampu berdialog secara intens dalam konteks sosial bahwa Mahasiswa adalah agen Perubahan termasuk Perubahan untuk turut aktif dalam Pembangunan di Tanah Papua. “ Tegas Mahfud

Untuk merealisasikan Tagline kami “ Membumikan PMII,Membangun Papua “ mak kami akan terus menciptakan serta mempersiapkan SDM PMII sebagai bagian dari peningkatan SDM Pemuda Papua secara umum agar terpeliharanya Demokrasi, kemanusiaan dan perjuangan keadilan di tanah Papua sebagaimana dalam waktu dekat akan di bentuknya PMII di Kabupaten Nabire Provinsi Papua Tengah. Tutup Mahfud. (MCS)

HITUNG MUNDUR PEMILU 2024

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here