Ketua MUI Kabupaten Jayawijaya Ajak Selama Ramadhan Jadikan Kota Wamena DANI

0
300

Wamena,Malanesianews, – Ketua Umum majelis ulama indonesia MUI kabupaten jayawijaya H. Adnan Yelipele SHI, MA, Hk menghimbau kepada seluruh umat islam di kota wamena dan sekitarnya untuk tetap menjaga stabilitas keamanan dan kenyamanan serta ketertiban dalam pelaksanaan sholat tarawih ramadhan dan lainnya.

“Dalam rangka menyambut bulan suci ramdhan 1444 H/2023 M, saya menghimbau kepada seluruh kaum muslimin dan muslimat di kota wamena dan perkampungan muslim jayawijaya untuk tetap menjaga stabilitas keamanan dan kenyamanan serta ketertiban dalam pelaksanaan solat tarawih dan amaliyah ramadhan lainnya”, Kata Adnan Yelipele kepada wartawan, 23 maret, 2023.

Lebih lanjut, adnan mengatakan, Dalam tata tertip pelaksanaan sholat tarawih parah imam masjid dihimbau untuk memperpendek bacaan surat dari alquraan dan para jamaah dalam bertadarus alquraan tidak sampai larut malam.

“Saya menghimbau juga untuk para imam masjid dalam pelaksanaan sholat tarawih agar memperpendek bacaan surat alquraan agar tidak sampai larut malam “, Ungkap adnan.

ketua MUI jayawijaya H. Adnan yelipele kemudian menyampaikan pesan untuk bersama-sama kita menjaga kota wamena yang damai, aman dan nyaman.

“Pesan saya selaku ketua umum MUI jayawijaya mari kita bersama-sama menjadikan kota wamena sebagai kota yang damai, aman, nyaman dan indah (DANI)”, Pungkas adnan

Adnan juga memohon dukungan kepada kapolres jayawijaya untuk turut mendukung keamanan, kenyamanan dan ketertiban selama bulan suci ramadhan.

“Saya selaku ketua MUI jayawijaya memohon dukungan kepada bapak kapolres jayawijaya untuk turut mendukung keamanan, kenyamanan dan ketertiban ( KAMTIBMAS) umat islam jayawijay dalam menjalankan ibadah puasa di bulan suci ramadhan 1444 H/2023 M, atau selama sebulan penuh”, Ujarnya.

HITUNG MUNDUR PEMILU 2024