Kasat Binmas Polres Merauke Sambangi Petani Binaan di Spadem

0
180
Kasat Binmas Polres Merauke AKP Makruf Soeroto Bersama Petani yang memegang APD

Merauke, Malanesia News, – Kasat Binmas Polres Merauke AKP Makruf Soeroto Bersama Anggotanya melaksanakan Door to Door system dengan menyambangi para petani di Spadem, Merauke, Provinsi Papua selatan, Rabu 22 Februari lalu.

Kasat Binmas berkata kepada Para Bhabinkamtibnas jajaran Polres Merauke agar selalu turun dan terjun langsung ke masyarakat kecil dan menanyakan segala bentuk permasalahan yang di alami untuk menemukan solusi – solusi tiap permasalahan.

“kita harus bisa menyentuh secara langsung Door to Door dan dari hati ke hati, sekaligus bersilahturahmi kepada masyarakat,” Ungkapnya.

Beliau menambahkan, bahwa ia dan anggota Binmas juga gencar melaksanakan silahturahmi kepada Warga Petani untuk mendengarkan permasalahan mereka.

“Saya juga membawa APD ( alat pelindung diri ) untuk para petani bila berkebun, kita bagikan secara gratis dan sangat bermanfaat untuk melindungi diri saat bekerja saat penyemprotan hama pada tanaman,” Tambah Kasat Binmas

Sementara itu Lanjut Kasat Binmas menjelaskan bahwa terdapat masukan dari kalangan Petani yang masih mengeluhkan jatah pupuk subsidi Perorangan yang hanya mendapatkan 150 Kg Pertahun.

“Warga Mengeluhkan harga sayur-sayuran tidak stabil tidak sesuai pengeluaran dan Kurangnya petugas PPL, ini karena jatah pupuk subsidi perorangnya hanya mendapatkan 150 kg pertahun, yang  mana ini sangat jauh hari harapan,” Imbuh AKP Soeroto.

HITUNG MUNDUR PEMILU 2024