Gubernur Papua Pegunungan Apresiasi Kerja KPU Terima 14 Bacalon DPD RI

0
298

Wamena, Malanesianews, – KPU Provinsi Papua Pegunungan telah selesai menerima penyerahan syarat dukungan minimal pemilih (Bacalon) Bakal Calon anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Provinsi Papua, tanggal 26 Desember 2022 sampai 8 Januari 2023.

Dari total yang mengambil akun Silon (Sistim Pencalonan) 17 Anggota DPD yang terdaftar di SILON, 14 Bakal Calon dinyatakan Lengkap dan Diterima, 1 Bakal Calon Tidak diterima dan Dikembalikan, 2 Bakal Calon Mengundurkan diri.

Pj Gubernur Provinsi Papua Pegunungan Nikolaus Kondomo saat dihubungi wartawan Malanesianews mengatakan apresiaainya kepada kinerja KPU dalam proses seleksi DPD Provinsi ini.

“Kami Pemerintah Provinsi  Papua Pegunungan mengapresiasi kinerja korwil KPU Papua Pegunungan dengan hasil seleksi Calon DPD RI yang sedang berproses” ujar Gubernur Kondomo.

Selanjutnya ia berharap kepada putra/putri terbaik Papua Pegunungan yang ikut dalam pencalonan jika terpilih kelak agar benar-benar dapat mewujudkan peningkatan kesejahteraan Pembangunan ke depannya sebagai wakil dari daerah Provinsi papua Pegunungan yang akan duduk sebagai senator di senayan 2024 mendatang.

HITUNG MUNDUR PEMILU 2024