Gelar Diskusi Publik Nasional, PB PON XX : Terimakasih DPP Pemuda Demokrat

0
73
Ketua II PB PON XX Roy Letlora saat memaparkan materi dalam Diskusi Publi DPP Pemuda Demokrat Indonesia (27/4/21)

Jakarta,Malanesia,news- Sebanyak 37 cabang olahraga akan dipertandingkan, yang dibagi lagi menjadi 56 disiplin dan 679 nomor pertandingan. Tak kurang dari 6.442 atlet siap bertarung untuk memperebutkan medali, di antaranya dari cabang olahraga sepak bola, akuatik, panahan, wushu, dan lain-lain pada Pekan Olahraga Nasionala ke XX Tahun 2021 di Provinsi Papua.

Peserta Zoom Diskusi Publik

Guna suksesnya penyelenggaraan PON Papua Dewan Pimpinan Pusat Pemuda Demokrat Indonesia menggelar Diskusi Publik dengan thema melihat kesiapan Papua menjadi Tuan Rumah PON 2021 secara Virtual Selasa,27 April 2021.

Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Pemuda Demokrat Indonesia  Baharudin Farawowan dalam sambutan pembukaannya mengatakan apressiasi kepada narasumber dan peserta yang terlibat dalam zoom meeting ini.

” Kami DPP Pemuda Demokrat Indonesia menyampaikan terimakasih atas kesediaan narusmber dan peserta dari berbagai daerah di Indonesia dalam zoom ini ” Ujar Bahar

Iapun menambahkan bahwa tujuan kegiatan ini sebagai bentuk sosialisasi PON Papua bagi khususnya pemuda Indonesia dan olahragawan karna tentu banyak hal yang hendak di tanyakan untuk itu melalui Diskusi ini dapat di tanyakan setelah mendapatkan informasi langsung dari sumbernya seperti Jubir Gubernur Papua dan PB PON Papua.

Ketua II POB PON Papua Roy Letlora sebagai narasumber menyampaikan terimakasih atas acara diskusi publik yang di inisiasi DPP Pemuda Demokrat Indonesia ini.

” “Saya sangat apresiasi kegiatan ini karena baru kali ini ada komponen masyarakat yang mau berdiskusi dengan PB PON” Ujar Roy Letlora

Lebih lanjut ia mengatakan kami membutuhkan informasi PON ini sampai ke seluruh masyarakat dan  informasi yang benar karena banyak ini saya lihat hoax mengenai PON juga ada,

” ya jadi saya terima kasih kepada Pak Ketua DPP ya Pak Baharudin bahwa ini bisa dilaksanakan dan kami harapkan nanti kedepan ada lagi yang seperti ini menjelang PON” Ungkapnya. (MCS)