Dukung James Modouw Menjadi Komisioner Ombudsman, FORKAP Jakarta Datangi DPR RI

0
772
Koordinator FORKAP Jakarta Semmy F Jengu saat berkunjung ke gedung DPR RI di Senayan, Jakarta (10/12/2020).

Jakarta, Malanesianews, –  Menindak lanjuti dukungan dari  Forum Komunikasi Anak Papua (FORKAP) Jakarta yang telah menyurati DPR RI untuk memberikan kepercayaan kepada  Dr James Modouw MMT  menjadi Anggota Ombudsman Republik Indonesia Periode 2021-2026, Koordinator FORKAP Jakarta Semmy F Jenggu datang menindak lanjuti ke gedung DPR RI di Senayan, Jakarta (10/12/2020).

“Hari ini tanggal 10 Desember 2020 saya datang ke DPR untuk menindaklanjuti surat dukungan kami kepada Bapak James Modouw sebagai anggota Ombudsman Periode 2021-2026” Ujar Semmy saat di wawancara.

Pria yang juga Ketua DPP Gerakan Poros Maritim Indonesia (DPP Geomaritim) ini juga mengajak anggota Komisi II DPR agar memilih Dr James Modouw MMT  untuk pelayanan publik yang lebih baik

“Sekali lagi  mohon dukungan dari yang Terhormat Bapak/Ibu Wakil Rakyat untuk Bapak James Modouw terima kasih” tutup Semmy.

Perlu di ketahui Presiden Joko Widodo telah menyerahkan 18 nama calon anggota Ombudsman Republik Indonesia periode 2021-2026 ke Dewan Perwakilan Rakyat (DPR).

Dan dalam waktu dekat akan dilaksanakan  Fit and Propertest oleh Komisi II DPR RI.

HITUNG MUNDUR PEMILU 2024

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here