DJaya Group Bekasi Akan Gelar Pembagian Daging Qurban Dan Sembako Bagi Warga

0
247
Manager Operasional DJaya Group Muh. Tayeb De Mara

Bekasi,Malanesianews, – Umat muslim di seluruh dunia akan merayakan Hari Raya Idul Adha pada 10 Dzulhijjah 1442 yang jatuh pada  tanggal  10 Juli 2022. Kurban menjadi ajang berbagi dan meningkatkan solidaritas antar sesama umat yang diwujudkan dengan dibagikannya daging kurban secara merata

Berkurban pada Hari Raya Idul Adha diperingati setiap tanggal 10 Dzulhijjah hingga hari tasyrik atau 3 hari setelah Idul Adha.

Dalam semangat kebersamaan dan solidaritas tersebut, DJaya Group Bekasi akan melaksanakan Pemotongan hewan Qurban dan Pembagian Sembako yang akan disalurkan kepada Anak Yatim dan Masyarakat sekitar Pabrik di Cikarang Barat, Minggu 10 Juli 2022.

Manager Operasional DJaya Group Muh. Tayeb De Mara dalam keteranganya mewakili DJaya Group mengucapkan selamat Hari Raya Idup Adha kepada seluruh rakyat Indonesia, dan khusus para distributor dan konsumen produk Djaya Group.

“Djaya Group mengucapkan selamat Idul Adha kepada seluruh rakyat indonesia dan khususnya distributor dan konsumen minyak goreng yang selama ini kami suplai dimanapun berada, Bahwa dalam suasana Idul Adha kita terus saling bergandengan tangan merangkul agar kita mendapatkan Rahmat dari Allah SWT, karena masyarakat di sekitar Pabrik sangat  membutuhkan uluran tangan orang orang yang ikhlas dan tulus karena Allah SWT dan kami akan mengundang beberapa instansi2 terkait, dan Insya Allah Kapolres Bekasi akan kita undangan dan akan bersama sama menyalurkan paket bantuan daging kurban itu”, Kata Tayeb.

Tayeb yang juga merupakan Direktur Utama PT Komoditi Semesta Perkasa (KSP) yang memproduksi Minyak Goreng Merk Nusantara, dalam kesempatan tersebut juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada pemerintah atas kebijakan terkait produksi dan distribusi minyak goreng yang terukur dan terpola secara baik, meskipun terjadi krisis minyak goreng beberapa bulan ini.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada pemerintah atas kebijakan terkait produksi distribusi dan konsumsi minyak goreng yang telah ditata terukur dan terpola scara baik dan cepat demi menyanggupi dan memberikan solusi kelangkaan  minyak goreng yang ada di seluruh indonesia, segala sistem yang di ulurkan oleh pemerintah bahwa baik pembeli atau penjual harus menggunakan barcode melalui peduli lindungi itu adalah salah satu cara efektif dan cara tepat secara institusi dan konstitusi untuk memastikan tidaK ada lagi kecurangan dan cukong – cukong yang muncul sehingga masyarakat dirugikan dalam hal ini khususnya teman-teman pengusaha yang timbui persoalan-persoalan di dalam proses distribusi”, Ujar Tayeb.

Ia juga menambahkan bahwa Djaya Group akan terus hadir dan berkomitmen memastikan ketersediaan bahan baku dan efektvitas distribusi hingga konsumen agar dapat  memperoleh minyak goreng dengan mudah.

“Djaya Group telah berkomitmen untuk terus hadir dalam membangun kemitraan dengan berbagi pihak untuk memastikan ketersedian bahan baku dan efektivitas distribusi hingga konsumen minyak goreng memperoleh dengan mudah, dalam hal ini Djaya group telah memastikan skema baru dengan strategi efisien dan efektif  yang tentu berbasis digital yang kami pastikan dengan mudah bersinergi dengan program pelayanan pemerintah,  Dalam rangka tata kelola produksi dan distribusi yg berkeadilan bagi seluruh rakyat indonesia”, ungkap Tayeb.

“Dalam waktu dekat, kami akan hadiri hari ulang tahun koperasi,  kami akan menjadi mitra Dewan Koperasi Indonesia , dalam acara tersebut kami ingin memperkenalkan dan memastikan bahwa kelangkaan minyak goreng yang ada di indonesia akan teratasi scepatanya dan harga yang tinggi akan teratasi secepatnya dengan kebijakan dan perhitungan2 yang telah dilakukan oleh Pemerintah dalam hal ini melalui Kementerian Perdangangan”, Tutup Tayeb.