Dinas Pendidikan Asmat Sosialisasi Pra Akreditas Jenjang SD dan SMP

0
346
Dinas Kabupaten Asmat, Papua Selatan Menggelar Kegiatan Sosialisasi Pra Akreditas jenjand SD dan SMP, Kamis 23/02/2023. (EW)

Asmat, Malanesia News – Dinas Pendidikan Kabupaten Asmat, Provinsi Papua selatan melakukan Sosialisasi ke beberapa kepala sekolah maupun operator SD dan SMP di Kabupaten Asmat.

Kegiatan Sosialisasi tersebut berlangsung di Aula Wiyata Mandala Dnias Pendidikan Asmat. Sekretaris Dinas Pendidikan Asmat, Robertus Kirwelakubun, S. Pd dalam sambutannya menyampaikan bahwa akreditas adalah hal yang sangat penting, terutama dalam melakukan penilaian kinerja guru maupun Lembaga Pendidikan.

Robertus menjelaskan, ada 43 sekolah di Kabupaten Asmat menjadi sasaran penilaian untuk di Akreditaskan pada tahun 2023 sekarang.

“Tujuan pelaksanaan kegiatan pelatihan ini agar kita sebagai para guru betul-betul siap, sehingga pelaporan penilaian yang dilakukan secara online dapat disiapkan di masing-masing sekolah,” Ucap Robertus

Dalam Kegiatan Sosial tersebut, Sekretaris Dinas Pendidikan RObertus mengimbau kepada seluruh Kepala Sekolah maupun Operator harus Proaktif dalam menyiapkan laporan sekolah.

HITUNG MUNDUR PEMILU 2024

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here