Diikuti Peserta Dari Berbagai Provinsi, DPP Pemuda Demokrat Adakan Technical Meeting Lomba IDY DCC

0
309
Di Dampingi Wasekjend DPP pemuda Demokrat Indonesia Billy Hartana, Pengurus Rumah Milenial pose Bersama usai Technical Meeting IDY DCC di gelar ( Minggu,17/4/2022)

Jakarta, Malanesianews,- Menyambut HUT Berlian Pemuda Demokrat Indonesia ke-75 Tahun 2022 Pengurus Rumah Milenial binaan DPP Pemuda Demokrat menyelenggarakan Lomba Konten Digital yang di beri nama Indonesian Democrat Youth Digital Content Competitian atau yang di singkat IDY DCC.

Peserta IDY DCC saat mengikuti Webinar technical Meeting (Minggu/17/4/22)

Lomba IDY DCC yang di ikuti peserta dari berbagai Provinsi hari ini Minggu 17 April 2022 di adakan technical meeting guna membahas tata cara lomba dan penilian.Antusiasme peserta terlihat dalam diskusi saat techninal meeting berlangsung yang di pimpin oleh Sekretaris Rumah Milenial Khairul Umam.

Koordinator Rumah Milenial Agustin Nurul Fatimah saat memberikan sambutan dalam Technical Meeting IDY DCC ( minggu,17/4/2022)

Lomba IDY DCC ini akan memperebutkan Piala,Piagam dan dana pembinaan yang juaranya akan di umumkan pada tanggal 30 April 2022 mendatang.

Saat menyampaikan sambutan dalam pembukaan technical Meeting Koordinator Rumah Milenial Agustin Nurul Fatimah menyampaikan terimakasih kepada seluruh Generasi milenial dari berbagai Provinsi yang iktu dalam Lomba ini.

“ Terimakasih saya ucapakan kepada seluruh peserta yang telah mengikuti lomba ini dan juga khusus buat saudara-saudarai yang beragama Kristiani saya ucapkan selamat menjalankan Ibadah paskah serta Umumnya bagi Saudara-saudari kaum muslimin saya ucapakn selamat menjalankan Ibada Puasa semoga semua amal ibadah kita di terima di sisi Allah SWT,Tuhan yang Maha Esa“ Ujar Nurul.

Sekretaris Rumah Milenial Khairul Umam saat memberikan penjelasan tata cara lomba pada Technical Meeting IDY DCC ( minggu,17/4/2022)

Acara Technical Meeting IDY DCC selain di hadiri peserta juga ada pengurus rumah milenial yaitu Koordinator dan Sekretaris Rumah milenial juga  turut hadir Bendahara Rumah Milenial Fitriya Roza , Tri Santoso, M,H Adhyaksa dan Krisna selaku Pembawa Acara serta M.Ali Sadikin Wear sebagai Pembawa Doa dalalm technical Meeting. (MCS)

HITUNG MUNDUR PEMILU 2024