Bangkitkan Semangat Mengenal Literasi Penulis, PMII Kabupaten Mimika Gelar Kegiatan Dialog Sastra

0
215

Mimika, Malanesianews, – PMII berkobalarasi dengan kampus politeknik kesehatan prodi keperawatan, Mengadakan Dialog sastra di areal Kampus Politeknik Kesehatan (ruangan audetarium) Selasa (17/01/2023)

Acara Tersebut mengambil tema “Membangkitkan semangat mahasiswa untuk mengenal literasi penulis”

 Salah satu Dosen NS. Rosmitha Tanan S.kep yang mewakili prodi keperawatan, mengucapkan terimakasih kepada PMII kabupaten Mimika, Yang telah mengadakan program Dialog sastra.

Ia juga menjelaskan bahwa dialog sastra tersebut sangat bermanfaat, dan berguna bagi mahasiswa, bukan hanya mahasiswa politeknik kesehatan prodi keperawatan, tetapi juga untuk semua mahasiswa umumnya.

Ia juga menambahkan bahwa buku adalah jendela dunia, bagaimana kita bisa tau tentang buku tersebut kalau kita tidak membacanya, Penting literasi tersebut sehingga meningkatkan keinginan mahasiswa untuk membaca dan juga ia berharap bahwa kolaborasi ini bukan hanya Dialog sastra Namun kegiatan yang bersifat umum untuk semua mahasiswa dan juga masyarakat yang ada di kabupaten Mimika.

Ketua Cabang PMII Mimika Abdullah Rahman Bugis juga menambahkan kegiatan ini bersifat external, PMII akan terus kolaborasi dengan kampus politeknik kesehatan, prodi keperawatan dan juga berharap bahwa program Dialog tersebut, akan terus berkelanjutan.

Abdul juga berharap ini awal dari kegiatan tersebut semoga PMII akan terus berkerja sama dengan kampus politeknik kesehatan, prodi keperawatan.

Dan berakhirnya kegiatan dialog sastra tersebut ditutup dengan sesi foto bersama

HITUNG MUNDUR PEMILU 2024