Ajang Silaturahmi Bersama, MUI Kabupaten Jayawijaya Gelar Musda III

0
332
MUSYAWARAH DAERAH (MUSDA) III MAJELIS ULAMA INDONESIA (MUI) KABUPATEN JAYAWIJAYA

Wamena,Malanesanews,- Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Jayawijaya melakukan Musyawarah Daerah (MUSDA) III di Aulah SMK Yapis Wamena dengan melibatkan seluruh perwakilan Oramas, Paguyuban, Tokoh Masyarakat, Pengurus Masjid atau Mushola yang ada di Kabupaten Jayawijaya, Provinsi Papua Pegunungan.

Terpantau dari Wartawan Malanesianews, Kegiatan Musda III (MUI) Kabupaten Jayawijaya berlangsung mulai dari jam 9 pagi hingga selasai pada pkl 21:00 WIT.

Ketua Umum terpilih Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Jayawijaya priode 2023-2028, H. Adnan Yelipele SHI.M.AK mengatakan, secara pribadi dan keluarga menghaturkan banyak terimakasih atas partisipasi saudaraku semuanya, hingga kita bisa diberikan amanah untuk memimpin MUI Jayawijaya lebih baik.

Lebih lanjut, Adnan mengatakan, Mohon bimbingan saudaraku semuanya, saya pribadi mengajak saudaraku semua untuk mengawal MUI dalam memberikan pelayanan terbaik kepada umat Islam Jayawijaya, terutama keamanan dan kenyamanan bagi saudara-saudara kita Muhajirin (pendatang) di Jayawijaya.

“saya secara pribadi belum memiliki kemampuan untuk memberikan rasa aman kepada saudara kita Muhajirin, tapi saya mengajak saudaraku semua mari kita kawal MUI secara bersama-sama”. Lanjut Adnan kepada Wartawan Malanesianews (27/2/23)

Adnan juga mengucapkan terimakasih kepada saudara saudara yang memberikan dukungan secara moril maupun materi, sehingga Kegiatan Musda III MUI Kabupaten Jayawijaya kali ini dapat berjalan dengan lancar.

“Saya mengucapkan banyak Terimakasih terutama kepada Kanda Ibrahim Lokobal atas dukungannya dalam memfasilitasi kendaraan untuk menjemput saudara kita di beberapa tempat”. Lanjut Adnan.

Semoga Allah SWT membalas kebaikannya Dan kepada saudaraku semuanya saya menghaturkan banyak terimakasih atas waktu, tenaga, dan pikiran untuk hadir dalam Musda MUI Jayawijaya. tutup Adanan

HITUNG MUNDUR PEMILU 2024