Sandiaga Uno Hari ini Buka FDS dan Resmikan TIC Online

0
248

Jayapura, Malanesianews, – Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf), Sandiaga S Uno hari ini, Rabu (5/7) dipastikan akan membuka secara langsung Festival Danau Sentani (FDS) Ke-XIII tahun 2023 di Kampung Wisata Kalkhote, Sentani Timur, Kabupaten Jayapura.

Hal tersebut disampaikan oleh Direktur Pemasaran Pariwisata Nusantara Kemenparekraf RI, Dwi Marhen Yono saat meninjau lokasi FDS yang didampingi Pj Bupati Jayapura, Triwarno Purnomo dn Ketua Panitian FDS Ke-XIII 2023, Ted Y Mokay.

Marhen mengatakan, ada sejumlah kegiatan yang akan dikunjungi bapak Menteri. Baik di Kabupaten Jayapura maupun Kota Jayapura.

Rabu (5/7) pagi, Sandiaga Uno langsung melaunching TIC Online pertama di Indonesia. Setelah itu akan langsung ke Kantor Bupati Jayapura mulai pukul 08.00-10.00 WITuntuk bertemu pelaku desa wisata di Papua dan membuka FDS Ke-XIII 2023 secara resmi.

Di samping itu, Pj Bupati Jayapura, Triwarno Purnomo mengatakan, pelaksanaan FDS Ke-XIII harus sukses dan lancar.

Diharapkan adanya dukungan dari semua pihak, terutama masyarakat yang datang berkunjung.

Untuk itu, semua persiapan dan pembenahan terus dilakukan, supaya pada saat pelaksanaan bisa berlangsung dengan baik tanpa ada kendala.

Ia melanjutkan, rundown acara telah disesuaikan dengan waktu, sehingga bisa efektif dan terlaksana dengan baik.

Masyarakat yang menjadi tuan rumah diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada tamu-tamu yang datang.

“Kami ucapkan terimakasih kepada Bapak Menteri dan rombongan yang nantinya bisa membuka kegiatan FDS ini tentu menjadikan semangat baik kami, khususnya warga Kabupaten Jayapura maupun semua yang terlibat dalam FDS,” tandasnya.

(AIS)

HITUNG MUNDUR PEMILU 2024