Mabinas PB.PMII Bahar Farawowan Mengapresiasi Lahirnya Karateker NU Papua

0
1505
Baharudin Farawowan Pembina Nasional (Mabinas) Pengurus Besar Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PB PMII)

Jayapura, Malanesianews, – Surat Keputusan Nomor: 211/PB.01.A.II.01.44/99/06/2023 Pengurus Besar Nahdatul Ulama menunjuk dan mengesahkan 8 Nama Kareteker Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama (PWNU) Provinsi Papua.

Hal tersebut untuk menindaklanjuti berakhirnya kepengurusan PWNU Provinsi Papua masa khidmat 2015 – 2020, pada tanggal 27 Februari 2020 lalu.

Menanggapi hal tersebut Majelis Pembina Nasional (Mabinas) Pengurus Besar Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PB PMII) Baharudin Farawowan mengatakan, dirinya sangat mengapresiasi kebijakan PB NU yang mengeluarkan SK Karateker pengurus.

“Reorganisasi dan restrukturisasi Pengurus NU Papua sudah harus di lakukan maka apresiasi kami kepada PB NU yang telah menerbitkan Karaterkur PW NU Papua” Ungkap Baharudin Farawowan

Ia pun berharap Kepemimpinan NU Papua mendatang lebih akomodatif dengan menghidupkan Semua Banom NU dalam satu atap bersama tidak terkesan PW NU Papua berjalan sendiri tanpa ada unsur Pembinaan di dalamnya .

“Konfrensi wilayah NU Papua mendatanga harus berjalan transparan dan terbuka untuk semua warga nahdiyin dengan demikian terasa menfaat kehadirannya bagi Jamah NU dan Pembangunan Papua,” Lanjut Bahar

Sementara tugas utama dari Kareteker PWNU Provinsi Papua yang telah ditunjuk ini yakni, melaksanakan Konfrensi Wilayah Nahdlatul Ulama Provinsi Papua paling lambat enam bulan kedepan dan melaporkan hasilnya kepada Pengurus Besar NU.

HITUNG MUNDUR PEMILU 2024

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here